mas darji template
Headlines News :
Home » , » Bacagub dan Bacawagub Jombang Ambil Nomer Urut

Bacagub dan Bacawagub Jombang Ambil Nomer Urut

Reporter : Comengz Sudarji on Senin, 29 April 2013 | 19.04


( Beritajombang.net ,JOMBANG)-Para kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati bakal bersaing ketat dalam Pemilukada Jombang. Tiga pasangan Cabup/Cawabup telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jombang yang telah menetapkan nomor urut pasangan tersebut,Jum'at(19/03/2013).
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang Machwal Huda mengatakan, semua persyaratan yang ditentukan untuk menjadi peserta Pemilukada Jombang telah di penuhi oleh tiga pasangan calon. Dari ketiga pasangan tersebut setelah dilakukan pengundian yakni, pasangan MUKTI (Munir Al Fanani - Wiwik Nuriati) mendapat nomor urut 01, pasangan WIRA (Widjono-Sumrambah) mendapat nomor urut 02, Dan pasangan NOAH (Nyono Suherly - Munjidah Wahab) mendapatkan nomor urut 03.

"Mereka telah dinyatakan sah dan berhak mengikuti sebagai peserta kandidat dalam Pemilukada 05 Juni mendatang," ujar Machwal, Jumat (19/4/2013).

Ia menambahkan,setelah proses penetepan nomor urut pasangan calon Cabup/Cawabup ini, akan dilakukan proses rekapitulasi terhadap pemilih. Sedangkan tahapan proses kampanye para calon tersebut di lakukan pada tanggal 19 Mei sampai dengan 01 Juni mendatang.

Proses pengundian nomor urut pasangan tersebut di dampingi langsung oleh Muhaimin Sofie, Ketua Pokja Pencalonan KPU Jombang. serta disaksikan oleh Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dan juga oleh KPU Propinsi Jawa Timur, di antaranya, Andre Dewanto Ketua KPU Jatim, Sayekti Suindiyah Ketua Pokja Logistik. Dan juga di ikuti oleh para pendukung masing masing kandidat Cabup/Cawabup Jombang. (Bie/Vien).

Caption : Calon Peserta Pemilukada Jombang (Foto : Farobi/Kabarjatim.com)
Share this post :
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa | .
Copyright © 2011. BeritaJombang.net | Portal Berita Jombang - ...
.. .. .. ..
..:p