mas darji template
Headlines News :
Home » , , » Ini Komentar Calon Pemilukada Jombang Soal Nomer Urut

Ini Komentar Calon Pemilukada Jombang Soal Nomer Urut

Reporter : Comengz Sudarji on Senin, 29 April 2013 | 19.03


(Kabarjatim.com,JOMBANG)-Pasangan Cabup-Cawabup Jombang yang bersaing di Pemilukada 05 Juni mendatang bersyukur yakni pasangan MUKTI (Munir-Wiwik), WIRA (Widjono-Rambah), dan pasangan NOAH (Nyono-Munjidah). Setelah mendapat nomor urut yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jombang,Jum'at(19/04/2013).
Munir Al Fanani pasangan nomor urut satu calon dari PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) mengaku bersyukur setelah penetapan nomor urut yang dilaksanakan hari ini. "Dan pasangan kami mendapat nomor urut 01. Berapapun nomor urut nya itu semua anugerah oleh Alloh SWT," ujar anggota FPKB DPRD Jombang ini, Jumat (19/4/2013).

Sedangkan dari barisan PDIP pasangan WIRA, Cabub Widjono Seoparno mengatakan, nomor urut dua cukup menggembirakan. karena nomor urut dua tersebut sama artinya dengan kemenangan (Victory). "Untuk meraih victory tersebut kami pasangan WIRA akan bekerja jeras dan berjuang dengan cara santun." jelas Wakil Bupati Jombang ini.

Sementara pasangan NOAH dari Golkar dan PPP, Nyono Suharli juga tak ketinggal mengucap syukur. Ia berdalih nomer urut tiga adalah rahmat. "Dengan nomor urut tiga yang notabene jumlah Sunnah Rosul kami sangat yakin akan kemenengan ini. Kami akan bekerja sesuai dengan tanggung jawab dan amanah." pungkas Nyono. (Bie/vien)

Caption : sa;ah satu pendukung Cagub-Cawagub Jombang (Foto : Farobi/Kabarjatim.com)
Share this post :
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa | .
Copyright © 2011. BeritaJombang.net | Portal Berita Jombang - ...
.. .. .. ..
..:p