mas darji template
Headlines News :
Home » , , » KPU Jombang Baru Terima Dua Pendaftar DCS

KPU Jombang Baru Terima Dua Pendaftar DCS

Reporter : Comengz Sudarji on Senin, 29 April 2013 | 19.00


(Kabarjatim.com, JOMBANG) - Pada hari terakhir pendaftaran Daftar Caleg Sementara (DCS) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jombang baru dua Partai Politik yang mendaftarkan dan menyerahkan berkas DCS. Padahal hari ini (Senin, 22/04/2013) batas waktu peyerahan berkas DCS partai politik yang di tetapkan KPU.
Muhaimin Shofie, Ketua Pokja Pencalonan KPU Jombang mengatakan, Hari pendaftaran terakhir DCS partai politik baru ada dua partai politik yang mendaftarkan Calegnya, Masih ada sepuluh partai politik yang belum menyerahkan berkas DCS ke kantor. "Mungkin hari ini mereka menyetorkan setor berkas parpol tersebut." ungkapnya.

Dari dua parpol yang menyetorkan berkas DCS nya yakni, Partai Gerindra dan PKPI. Dua parpol tersebut saat ini sudah di verifikasi oleh tim KPU, untuk calon yang belum melengkapi persyaratan, masih diberikan waktu untuk melengkapi berkas tersebut. "Jumlah DCS dua parpol tersebut, partai gerindra menyerahkan 50 DCS dan PKPI 30 DCS." jelasnya.

Pendaftaran hari ini akan kita tutup sampai batas waktu pukul 16.00 WIB, dan untuk kelengkapan berkas dan perbaikan yang kurang akan di lakukan pada tanggal 09 Mei sampai 22 Mei 2013 mendatang. "Jadi perbaikan berkas nanti masih kita berikan kesempatan untuk perbaikan supaya lebih lengkap." pungkasnya. (Bie/Nick)

Caption: KPU Jatim, foto: dok. kabarjatim
Share this post :
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa | .
Copyright © 2011. BeritaJombang.net | Portal Berita Jombang - ...
.. .. .. ..
..:p