mas darji template
Headlines News :
Home » » Lima Siswa SMA Sederajat Ikuti Unas Susulan

Lima Siswa SMA Sederajat Ikuti Unas Susulan

Reporter : Comengz Sudarji on Senin, 29 April 2013 | 18.55

(Kabarjatim.com, JOMBANG) - Ujian susulan Unas (Ujian Nasional) tingkat SMA/SMK/MA akan di laksanakan bertepatan bareng dengan Unas  SMP yang akan di laksanakan Senin (22/04/2013). Ujian susulan tersebut dilaksanakan Lantaran ada siswa yang berhalangan hadir karena sakit sewaktu Unas tingkat SMA/SMK/MA.
Muntholip Kepala Diknas Kabupaten Jombang mengatakan, pada Unas susulan SMA/SMK/MA nanti akan dilaksanakan pada hari ini bertepatan dengan Unas tingkat SMP. Unas susulan tersebut di ikuti oleh lima peserta yang terdiri, tiga siswa SMA, satu siswa SMK, dan satu siswa MA. "Untuk empat peserta akan di tempatkan di gedung D (Ruang Pengawas Dinas Pendidikan) Kabupaten Jombang, Sedangkan yang satu di lakukan di RSUD Jombang di karenakan kondisi yang tidak memungkinkan." ungkapnya.

Untuk pelaksanaan ujian tingkat SMP, ungkap Kepala Bidang Pendidikan Dasar Julaeni, total naskah yang akan di terima mencapai 320 boks dengan rincian, 270 boks naskah soal untuk siswa SMP/MTS, dan untuk SMPLB 6 boks dan untuk ujian paket B setara dengan SMP sejumlah 33 boks. Sedangkan naskah ujian susulan untuk SMA/MA 2 boks, untuk SMALB 1 boks, dan untuk siswa SMK juga 1 boks.

Sedangkan untuk pengamanan pelaksanaan ujian, AKP Sugeng Widodo Humas Polres Jombang menegaskan, polisi yang dilibatkan sejumlah 189 personel. Prosedur pengamanan nanti personel polisi berpakaian secara sipil berpakaian bebas rapi yang akan di tempatkan ke sekolah seluruh penyelenggara ujian nasional. (Bie/Nick)

Caption: Ujian nasional, foto: dok. kabarjatim
Share this post :
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa | .
Copyright © 2011. BeritaJombang.net | Portal Berita Jombang - ...
.. .. .. ..
..:p