mas darji template
Headlines News :
Home » » NOAH Lakukan Kontrak Politik

NOAH Lakukan Kontrak Politik

Reporter : Comengz Sudarji on Senin, 29 April 2013 | 18.52


(Kabarjatim.com, JOMBANG) - Pasangan NOAH (Nyono-Munjidah) berjanji kepada masyarakat Jombang setelah mendapat nomor urut tiga Cabup-Cawabup dari KPU setempat. Pasangan NOAH menyampaikan beberapa program dan kontrak politik yang di janjikan kepada masyarakat Jombang. "Kami siap mundur jika ditengah kepemimpinan ada kekecewaan dari tugas yang di berikan." ungkap Nyono.
Nyono Suharli Calon Bupati Jombang mengatakan, dalam perjalanan nanti untuk membawa Kapbupaten Jombang ke depan, pihaknya berjanji akan membedah APBD yang pro rakyat, agar Jombang lebih maju dan sejahtera untuk semua. "Program yang kami berikan untuk kontrak politik dengan masyarakat Kabupaten Jombang dengan memberikan alokasi anggaran sebesar Rp 500 juta per tahun untuk setiap desa." imbuhnya.

Dalam melaksanakan program tersebut dirinya akan mendatangani kontrak politik dengan rakyat tersebut. Selain untuk program pembangunan desa dalam kontrak politik tersebut, NOAH akan mengupayakan pemaksimalan terhadap penyerapan tenaga kerja untuk bidang pertanian supaya petani lebih mandiri dan sejahtera, termasuk permodalan usaha menengah kecil. "Kami akan menyukseskan program pemerintah pusat yakni Wajib Belajar Pendidikan Dua Belas Tahun (Wajardikdas), dan kesehatan gratis untuk masyarakat Jombang." jelasnya.

"Jika nanti dalam kinerja kami jangka waktu dua tahun tidak bisa membuktikan, kami siap bersedia mundur tanpa harus ada gejolak. Dua tahun pertama akan kami jalankan untuk di jadikan patokan." pungkasnya. (Bie/Nick)

Caption: Pasangan NOAH, foto: kabarjatim/Bie

Share this post :
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa | .
Copyright © 2011. BeritaJombang.net | Portal Berita Jombang - ...
.. .. .. ..
..:p