mas darji template
Headlines News :
Home » » 12 Hari Lagi, Calon Bupati dan Wakilnya Akan Berkampanye

12 Hari Lagi, Calon Bupati dan Wakilnya Akan Berkampanye

Reporter : Unknown on Rabu, 08 Mei 2013 | 20.49



Jombang (beritajombang.net) - Tinggal menghitung hari saja, Jombang segera memasuki masa kampanye calon bupati dan wakil bupati. Informasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jombang, 20 – 30 Mei 2013 akan digelar kampanye terbuka. “ Kita sudah bagi zona kampanyenya jadi masing – masing calon bupati dan wakil bupati bisa  melakukan kampanye,” ucap Mahwal Huda ketua KPU Jombang dikantornya, Senin (6/5/2013).

Perlu diketahui, dalam gelaran pemilukada Jombang 2013. Ada tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati. Diantaranya pasangan nomor urut satu, Munir Al Fanani – Wiwik Nuriati (MUKTI). Nomor urut dua, Widjono Soeparno – Sumrambah (WIRA). Nomor Urut tiga, Nyono Suharli Wihandoko – Mundjidah Wahab.

Hasil pengundian lokasi kampanye terbuka, di hari pertama MUKTI akan berkampanye di kecamatan Diwek, Gudo, Jombang, Perak, Bandar KM, dan Ngoro. Sementara pasangan WIRA berkesempatan kampanye di kecamatan Bareng, Mojoagung, Wonosalam, Mojowarno, Jogoroto, Sumobito, Peterongan, dan Kesamben. Kemudian pasangan Nyono – Mundjidah berkampanye di Jombang utara, yakni Kabuh, Kudu, Ngusikan, Plandaan, Ploso, Megaluh, dan Tembelang.

Pada gelaran pemilukada tahun ini, selain dilakukan kampanye terbuka di wilayah kabupaten Jombang. Kampanye juga digelar melalui media radio. (ar)
Share this post :
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa | .
Copyright © 2011. BeritaJombang.net | Portal Berita Jombang - ...
.. .. .. ..
..:p