mas darji template
Headlines News :
Home » , » Janda Tua Sebatangkara Tewas Di Kamar Mandi

Janda Tua Sebatangkara Tewas Di Kamar Mandi

Reporter : Wiwid on Rabu, 08 Mei 2013 | 18.07



Jombang (beritajombang.net) - Warga Kaliwungu Kecamatan Jombang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat Sulasih (60), Janda tua, di kamar mandi rumahnya, Jalan Wisnu Wardhana, Rabu (8/5/2013). Belum diketahui penyebab meninggalnya korban.

Ditemukannya mayat korban berawal dari kecurigaan warga sekitar. Pasalnya, sejak dua hari ini Sulasih tidak pernah keluar rumah. Sudah begitu, semua pintu rumah miliknya juga terkunci rapat. Selama ini, Sulasih memang tinggal sendiri di rumah tersebut. Karena anak-anaknya tinggal di Surabaya dan Kediri.

Kecurigaan lainnya, Sulasih kerap mengeluh kepada tetangga kalau akhir-akhir ini kepalanya sering pusing. Dari kecurigaan itu warga sepakat mendobrak rumah yang berdekatan dengan Pasar Pon Jombang itu.    Begitu pintu terbuka, warga kemudian Sulasih di setiap kamar. Namun upaya itu tidak membuahkan hasil. Ketika dicari ke kamar mandi, warga kaget karena melihat tubuh sulasih tertelungkup di lantai kamar mandi.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo membenarkan temuan mayat tersebut. Namun demikian, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab meninggalnya korban. Polisi hanya menduga, korban meninggal akibat serangan daraj tinggi kemudian ambruk tanpa mendapatkan pertolongan. "Untuk memastikannya, kami membawa jasad korban ke RSUD Jombang untuk visum," pungkas Sugeng Widodo.(lw2)

Share this post :
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa | .
Copyright © 2011. BeritaJombang.net | Portal Berita Jombang - ...
.. .. .. ..
..:p