mas darji template
Headlines News :
Home » » Keuntungan Travel Diusia Muda

Keuntungan Travel Diusia Muda

Reporter : Comengz Sudarji on Kamis, 02 Mei 2013 | 18.58


(Beritajombang.net) - Berkeliling dunia memang menyenangkan. Namun sayang, hanya sebagian orang yang merasa dirinya mapan saja yang mampu pelesiran.
Tapi, sebenarnya perlu Anda tahu, seorang traveller sejati tidak perlu menunggu punya uang banyak untuk mengembara. Jalan-jalan ke belahan dunia sewaktu muda justru membawa banyak manfaat bagi kehidupan.

Berikut beberapa manfaat dalam kehidupan travelling di usia muda, seperti dilansir ghiboo.com

1. Kaya pengalaman
Masa muda merupakan masa pencarian jati diri. Melihat dunia luar dan bertemu dengan orang-orang dari berbagai latar belakang dan bahasa memberikan pengalaman berharga untuk kehidupan. Perjalanan dapat membantu menemukan passion yang Anda cari.

2. Bebas melakukan sesuatu
Masa muda adalah masa-masa yang memberikan kesempatan untuk melakukan banyak hal, bertemu orang dari berbagai penjuru dunia. Tempat yang dikunjungi tentu tidak akan berubah 50 tahun ke depan, namun pengalaman pastilah berbeda.

3. Muda, lebih banyak energi
Travelling membutuhkan energi dan stamina tubuh yang kuat. Ketika masih muda tubuh masih cukup kuat untuk melakukan segala sesuatunya. Bila Anda travelling di usia yang tidak muda lagi akan sulit karena gerakan terbatas dan tidak bebas menjelajah.

4. Mendewasakan diri dan mandiri
Travelling mengajarkan banyak hal yang tidak bisa Anda dapat ketika bersekolah. Melakukan perjalanan ke berbagai tempat membuat pikiran terbuka dan menerima berbagai perbedaan.

5. Tidak ada yang sia-sia
Tidak ada kata menyesal untuk melakukan perjalanan saat muda. Sesorang tidak akan menyesal karena tidak melakukan hal yang ingin dilakukan ketika muda. (aji)


Share this post :
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa | .
Copyright © 2011. BeritaJombang.net | Portal Berita Jombang - ...
.. .. .. ..
..:p