mas darji template
Headlines News :
Home » » Kpu Undi Lokasi Kampanye Pilkada Jombang

Kpu Undi Lokasi Kampanye Pilkada Jombang

Reporter : Wiwid on Selasa, 07 Mei 2013 | 22.03

KPU Undi Lokasi Kampanye Pemilukada Jombang
Senin (6/5/13) pagi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jombang melakukan penyusunan dan pengundian lokasi kampanye pemilukada Jombang tahun 2013. Ada dua jenis kampanye, yang pertama adalah kampanye terbuka, sementara yang lain adalah kampanye melalui radio.
Pagi itu, rapat dipimpin langsung ketua KPU Jombang, Mahwal Huda. Selain tim kampanye dari ketiga pasangan calon bupati dan wakilnya. Empat radio di Jombang yang ditunjuk KPID Jatim juga mengikuti pengundian lokasi kampanye ini. “ Sesuai rekomendasi dari KPID Jatim, ada empat radio sebagai media kampanye yakni Radio Kartika FM, LPPL Suara Jombang FM, Citra FM dan Gita FM,” Jelas Mahwal Huda.
Sementara untuk kampanye terbuka akan digelar di lapangan yang sudah ditetapkan lokasinya. Masing – masing kecamatan akan ada satu tempat yang diperbolehkan untuk kampanye. “ Dari 21 kecamatan di Jombang, hasil koordinasi terbagi menjadi 3 Zona. Zona Timur, Utara, dan Selatan,” urai Mahwal.
Sepanjang rapat berlangsung, ada beberapa masukan dari masing – masing tim kampanye. Meminta kepada pihak penyelenggara pemilu agar menyiapkan secara matang, tentang apapun yang berkaitan dengan lokasi kampanye. KPU juga diminta segera mensosialisasikan hasil rapat penyusunan lokasi kampanye ini, agar tidak terjadi masalah dikemudian hari. (Ar)
Share this post :
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa | .
Copyright © 2011. BeritaJombang.net | Portal Berita Jombang - ...
.. .. .. ..
..:p