mas darji template
Headlines News :
Home » » Logitech Makin Intens Jajaki Dunia Gaming

Logitech Makin Intens Jajaki Dunia Gaming

Reporter : Comengz Sudarji on Sabtu, 01 Juni 2013 | 07.40

(beritajombang.net) - Logitech memperkenalkan jajaran produk terbaru untuk gaming, Logitech G. Tampil dengan logo dan penampilan baru, produk-produk terbaru Logitech G menjadi representasi komitmen Logitech yang kian serius dalam menghadirkan produk-produk terbaik untuk gaming sekaligus wujud dari keseriusan Logitech dalam mempertahankan posisinya sebagai yang terdepan di industri ini.
Jajaran produk Logitech G yang dihadirkan hari ini terdiri dari tiga gaming mouse - Logitech® G500s Laser Gaming Mouse, Logitech® G400s Optical Gaming Mouse, dan Logitech® G100s Optical Gaming Mouse; tiga gaming keyboard -  Logitech® G19s Gaming Keyboard, Logitech® G710+ Mechanical Gaming Keyboard dan Logitech® G510s Gaming Keyboard, satu gaming combo - Logitech® G100s Gaming Combo, serta dua gaming headset terbaru - Logitech® G430 Surround Sound Gaming Headset dan Logitech® G230 Stereo Gaming Headset.

“Jajaran Logitech G merupakan persembahan terbaru kami untuk Anda, sebagai manifestasi keahlian dan keunggulan kami dalam bidang riset dan inovasi teknologi,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

“Selama hampir 20 tahun, Logitech telah menghadirkan inovasi teknologi yang terwujud melalui kesempurnaan desain jajaran produk gaming. Logitech G terbaru merupakan perwujudan atas pemahaman kami terhadap kebutuhan para gamers akan kecepatan, presisi tinggi, keandalan, serta kebutuhan akan dukungan produk-produk gaming yang beperforma tinggi dan intuitif. Logitech G diciptakan melalui serangkaian riset menyeluruh guna memastikan produk yang dihadirkan mampu mendukung setiap aksi para pengguna dalam memainkan game PC dengan sempurna. Sebagai perusahaan terkemuka di industri ini, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk gaming yang sesuai dengan kebutuhan para gamer.”

Melalui rangkaian riset yang memanfaatkan teknologi sinar infra merah, kami telah berhasil mempelajari bagaimana pola interaksi yang terjadi antara perangkat dengan tangan pengguna selama permainan berlangsung. Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu dasar dari penyempurnaan produk jajaran Logitech G terbaru seperti yang selalu didambakan oleh para gamer.

Guna meningkatkan kenyamanan pengguna saat bermain game serta menyempurnakan durabilitas produk jajaran produk gaming Logitech G, kami menggunakan material pelapis permukaan khusus nan canggih pada bagian permukaan yang memiliki zona-zona sentuh strategis. Selain itu, kami juga telah menambahkan material pelapis permukaan yang bersifat fingerprint-resistant pada bagian permukaan mouse yang memiliki intensitas kontak tinggi agar tidak ada noda bekas sidik jari yang menempel, serta material pelapis permukaan yang bersifat hydrophobic supaya zona sentuh mouse dengan telapak tangan bebas  dari lengket keringat meskipun bermain lama.

Beberapa model gaming mouse juga telah kami lengkapi dengan grip berdesain lembut dan mantap agar mampu menghadirkan kenyamanan saat digunakan serta memaksimalkan kontrol pengguna terhadap perangkat. Bahkan, dua seri keyboard gaming Logitech G terbaru juga telah dilengkapi dengan material pelapis permukaan yang canggih, yakni fingerprint-resistant coatings, serta material double UV coating pada bagian tombol-tombolnya guna meningkatkan durabilitas serta keawetan perangkat.

Selain itu, Logitech® G400s Optical Gaming Mouse dan Logitech® G100s Optical Gaming Mouse telah dilengkapi fitur teknologi sensor eksklusif Logitech Delta Zero yang mampu menghadirkan kontrol gerak kursor dengan tingkat akurasi tinggi. Teknologi sensor baru ini mampu merespon setiap detil gerakan tangan pengguna secara cepat dan akurat. Terlebih lagi, semua jajaran mouse Logitech G terbaru dilengkapi dengan kaki-kaki yang terbuat dari bahan polytetrafluoroethylene (PTFE) yang memiliki nilai friksi rendah, sehingga mampu meningkatkan akurasi dan kecepatan, serta memperhalus pergerakan kursor saat mouse digunakan.

Jajaran produk Logitech G terbaru meliputi:
Logitech® G500s Laser Gaming Mouse dipasarkan dengan harga $69.99.
Logitech® G400s Optical Gaming Mouse dipasarkan dengan harga $49.99.
Logitech® G100s Optical Gaming Mouse dipasarkan dengan harga $29.99.
Logitech® G19s Gaming Keyboard dipasarkan dengan harga $239.99.
Logitech® G710+ Mechanical Gaming Keyboard dipasarkan dengan harga $169.99
Logitech® G510s Gaming Keyboard dipasarkan dengan harga $149.99.
Logitech® G100s Gaming Combo dipasarkan dengan harga $39.99
Logitech® G430 Surround Sound Gaming Headset dipasarkan dengan harga $99.99.
Logitech® G230 Stereo Gaming Headset dipasarkan dengan harga $79.99.

Jajaran produk Logitech G terbaru tersebut akan tersedia di Indonesia pada awal bulan Juni 2013.(Aji)

Caption: Lambang Logitech gaming, foto: kabarjatim
Share this post :
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa | .
Copyright © 2011. BeritaJombang.net | Portal Berita Jombang - ...
.. .. .. ..
..:p