mas darji template
Headlines News :
Home » » Kodim/0814 Jombang melakukan kegiatan bakti sosial donor darah di kantor UDD PMI Jombang

Kodim/0814 Jombang melakukan kegiatan bakti sosial donor darah di kantor UDD PMI Jombang

Reporter : Unknown on Jumat, 12 Februari 2016 | 15.23


Anggota Kodim 0814 Jombang melakukan donor darah di PMI Jombang foto: rony suhartomo/ Beritajombang


Jombang
Kodim/0814 Jombang melakukan kegiatan bakti sosial donor darah di kantor UDD PMI (Unit Darah Darah Palang Merah Indonesia) Jombang, Jumat (12/2/2016). sebagai bentuk kepedulian TNI  terhadap tingginya kasus DBD (Demam Berdarah Dengue) di Kabupaten Jombang.
Sebanyak 150 anggota Kodim beserta istri ikut dalam acara tersebut. Satu persatu mereka memasuki ruangan untuk diambil darahnya. "Tingginya penderita DBD membuat stok darah di PMI menipis. Nah, agar stok tetap terjaga, kami melakukan donor darah ini," ujar Kepala Seksi Intel Kodim 0814/Jombang, Kapten Inf Sugeng Pramono.

Sugeng berharap apa yang dilakukan oleh korps berseragam loreng tersebut bisa bermanfaat bagi sesama. Dia juga menambahkan, bhakti sosial yang dilakukan oleh Kodim itu sebagai upaya memupuk rasa kemanusiaan.
Sugeng menambahkan, selain donor darah, pihaknya juga menggelar foging atau pengasapan di desa dan kecamatan yang endemik DBD. Dengan begitu, menurut Sugeng, angka kasus DBD di Jombang bisa diminimalisir.
"Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. Bhakti sosial dalam bentuk donor darah ini kita khususkan untuk penderita DBD," pungkas Sugeng.

Share this post :
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa | .
Copyright © 2011. BeritaJombang.net | Portal Berita Jombang - ...
.. .. .. ..
..:p