mas darji template
Headlines News :
Home » » Beredar Meme Dua Wartawan Senior Calon Bupati Jalur Independen Pilbub 2016

Beredar Meme Dua Wartawan Senior Calon Bupati Jalur Independen Pilbub 2016

Reporter : Wiwid on Kamis, 17 Maret 2016 | 14.19

Salah satu "meme" Umar - Yusuf yang tersebar di medi sosial (foto : facebook)

Pesta demokrasi pemilihan Bupati Jombang baru berlangsung pada 2018 mendatang, namun netizen yang ada diKabupaten Jombang dihebohkan dengan Munculnya “meme” Dua Wartawan senior di media sosial untuk maju lewat jalur independen dalam bursa pilbub Jombang.
Dua wartawan senior yang dijadikan meme tersebut adalah Umar sanusi senior wartawan televisi dan Yusuf Wibisono yang merupakan jurnalis media online lokal jawa Timur.
Umar sanusi mengatakan, munculnya meme tersebut merupakan inisiatif dari beberapa kawan-kawannya yang ingin menyemarakan pilbub jombang 2018 mendatang.
“Awalnya mereka iseng, eh ga taunya menjadi viral di dunia maya. Dan sekaranga saya kewalahan untuk membalas BBM dan telpon yang terus berdering untuk memastikam kebenaran hal itu,” ujar umar sanusi saat dikonfirmasi metrotvnews.com. Kamis (17/3/2016).
Umar menambahkan terkait kepastian untuk maju dalam bursa pilgub mendatang, dirinya enggan berkomentar banyak. “Biarkan waktu yang memjawab untuk kepastian mencalonkan atau tidak,”imbuhnya.
Pilbub Jombang sendiri baru akan digelar pada 2018 mendatang. Hingga saat ini belum ada calon yang mendeklarasikam diri untik maju dalam bursa pilbub kota santri tersebut.
Share this post :
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa | .
Copyright © 2011. BeritaJombang.net | Portal Berita Jombang - ...
.. .. .. ..
..:p