mas darji template
Headlines News :
Home » , , , , » Inilah Rekayasa Arus Lalu-lintas Perayaan Kenduren Wonosalam

Inilah Rekayasa Arus Lalu-lintas Perayaan Kenduren Wonosalam

Reporter : Wiwid on Sabtu, 26 Maret 2016 | 18.47


Beritajombang.net, Jombang - Kenduren durian Wonosalam kembali di gelar, agenda tahunan yang akan dilaksananakan pada minggu (27/3) besuk, diperkirakan akan dihadiri puluhan ribu pengunjung baik dari dalam maupun luar Kabupaten Jombang. Untuk itu beberapa alternatif jalur disiapkan guna kenyamanan pengunjung.
Kasatlantas Polres Jombang, AKP Mellysa Amalia mengatakan pihaknya menyiapkan jalur alternatif untuk mengurangi kemacetan saat pelaksaan. mengacu kepada tahun – tahun sebelumya yang menyebabkan macet dua arah.
“terdapat 12 kantong parkir yang kita siapkan untuk mengatasi membludaknya pengunjung yang akan menuju kewonosalam,” ujarnya kepada beritajombang.net sabtu (26/3/2016)
Melisa menambahkan, pengunjung yang datang kekenduren durian wonosalam hendaknya berhati-hati mengingat medan menuju lokasi merupakan jalan berliku dan sempit.
Foto : facebook

Berikut jalur yang disiapkan untuk pengunjung keduren duren 2016 : dari Tulungangung,  Blitar, Kediri, Pare hendaknya melewati jalur Kandangan  dengan rute Kabupaten Kandangan, Desa Putuk, Desa Galengdowo, Desa Jarak- wonosalam, Dari arah Malang lewati rute pujon-ngantang-kasembon-mlancu-sidorejo-galengdowo-jarak-wonosalam. Dari Tuban,Ploso,Nganjuk bisa melewati jalur Mojoagung-Wonosalam (ikuti rambu. Dari kabupaten Nganjuk,madiun dan sekitarnya bisa lewat jalur perak-gudo-blimbing-bareng wonosalam dan Dari Gresik,Surabaya,Sidoarjo,Krian bisa lewati jalur Mojokerto- Wonosalam.(lw2)
Share this post :
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa | .
Copyright © 2011. BeritaJombang.net | Portal Berita Jombang - ...
.. .. .. ..
..:p