mas darji template
Headlines News :
Home » » Apes, Seorang Pelajar Diciduk Satpol PP Saat asyik Selfi Bareng Anak Punk

Apes, Seorang Pelajar Diciduk Satpol PP Saat asyik Selfi Bareng Anak Punk

Reporter : Wiwid on Jumat, 22 April 2016 | 20.43



 
Ilustrasi

Nasib apes menimpa IN (19) seorang siswi disalah satu Sekolah Menengah Atas Kabupaten Jombang ini, bagaimana tidak IN di ciduk Satuan Polisi Pamong Praja saat sedang berselfieria ditengah para anak punk yang sedang berkumpu di sebuah pertokoan.

IN mengaku dirinya tidak mengetahui adanya razia  yang digelar oleh POLPP tersebut, ketika razia berlangsung dirinya tengah asyik berselfie bersam dua temannya di dekat berkumpulnya anak punk di ruko kawasan Mojongapit.

“Saat sedang asyik berfoto-foto tiba-tiba tangan saya dipegang oleh bapak-bapak satpol dan dibawa ke kantor polpp. Saya hanya ingin foto-foto saja,” ungkapnya.

Saat dimintai keterangan, IN menuturkan bahwa dirinya adalah pelajar kelas XII disalah satu sekolah yang ada di Kabupaten Jombang. Alih-alih sudah selesa ujian dirinya hari ini tidak masuk sekolah, “tinggal nunggu pengumuman,” ucapnya.

Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP M.Roni Afriandi menyampaikan, pihaknya akan memastikan apakah yang bersangkutan anak punk atau bukan. Pihaknya akan mengkonfirmasikan kepada pihak aparatur desa dan keluarga IN terkait hal ini.

"Kita akan kroscek kebenarannya, apakah anak tersebut punk atau bukan, kita juga tengah berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk memastikan," jelasnya. (hur)
Share this post :
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa | .
Copyright © 2011. BeritaJombang.net | Portal Berita Jombang - ...
.. .. .. ..
..:p