mas darji template
Headlines News :
Home » » Harimau DH Juarai Pertandingan Pencak Silat Tingkat Pelajar Kabupaten Jombang

Harimau DH Juarai Pertandingan Pencak Silat Tingkat Pelajar Kabupaten Jombang

Reporter : Wiwid on Minggu, 28 Juli 2024 | 19.07


Beritajombang.net - Kejuaraan pencak silat antar pelajar tahun 2024 yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Merdeka selama tiga hari ini berlangsung sukses. 

Sorak sorai para suporter di tribun saat atletnya berlaga tidak henti selama pertandingan berlangsung. Kejuaraan yang diikuti oleh perguruan pencak silat yang ada di Jombang ini berlangsung tertib.

Ketua Umum IPSI Kabupaten Jombang M Budi Setiawan, SE., MM saat menutup kejuaraan Minggu siang menyampaikan melihat antusias peserta yang begitu baik, tahun depan akan diselenggarakan dengan kualitas dan kuantitas pertandingan yang lebih baik lagi.

"Atas nama pribadi dan Ikatan Pencak Silat Indonesia mengucapkan terima kasih sekaligus bangga kepada perguruan yang mengikuti ajang ini, tidak ada bendera perguruan berkibar dan menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan." Ungkap Budi Setiawan yang juga pengurus KONI Kabupaten Jombang. 

Juara umum 1 berhasil disabet oleh kontingen Harimau DH dengan perolehan 25 medali emas, 22 medali perak, dan 8 perunggu. Sementara juara umum 2 diraih oleh kontingen Semut Merah, dan Juara umum 3 kontingen Budi Utomo. 
Budi berpesan menyongsong seleksi POPDA tingkat pelajar dan PORPORV 2025 masing-masing perguruan menyiapkan atletnya terbaiknya. (Wah)

Share this post :
 
Support : Tuhan Yang Maha Esa | .
Copyright © 2011. BeritaJombang.net | Portal Berita Jombang - ...
.. .. .. ..
..:p